JL. Raya Solo-Baki KM.2 Solo Baru Sukoharjo. Telp.(0271)621176, 621178 Fax.(0271)621176

Ini adalah sebuah blog pribadi milik seorang mahasiswa ATW Surakarta

Bagi siapa saja yang ingin meng-Copy artikel ini.

Sepantasnya memberi link hasil copi-an ke alamat site ini.

Terima kasih

Minggu, 29 Maret 2009

Sulitnya mo pkL

Ternyata mau PKL aja susah bgt yaa. Knapa kok susah? Coz banyak saingannya ditambah lg skarang kalo pkl harus test kesehatan diPRODIA dengan hasil fit and kudu pinter. Tp aku kan gag pinter. Aduuuuuh..... Bisa gag ya aku ketrima pkl diDARMA HENWA. Darma Henwa pa an tu? Darma Henwa tu adalah sebuah perusahaan pertambangan di kalimantAN. Sementara ya aku tau itu coz aku lum pkl dsana. TEMAN2 skalian doain aku yaaaa. Biar lolos test kesehatan and ketrima pKL di sana. Amiiien. Kalo ketrima aku bakalan kerja serius and gag maen2 lgi. Skarang dah gag ada waktu buat maen2 skarang waktunya untuk maju berpikir untuk masa depan yg lebih cerah.
Aku gag akan mengecewakan nama almamaterku.
Teman2 blogger semua. Doain aku yach.
Coz aku jg bercita2 bisa kerja di pertambangan. Amiien

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP